Travel

Paket Wisata ke Raja Ampat dan Wakatobi

https://wisatahiburan.com/wp-content/uploads/2015/12/lets-go-raja-ampat-wakatobi

Raja Ampat dan Wakatobi adalah tujuan impian banyak orang, mungkin termasuk Anda. Sekarang PT Pelni menawarkan paket wisata bahari di sana, dengan kapal mereka menjadi hotel terapung.

Untuk menarik wisatawan berkeliaran di perairan Indonesia, Pelni menawarkan paket wisata bahari dengan harga yang menarik. Pelni menawarkan paket wisata bahari ke Raja Ampat, Papua Barat.

Dari rilis yang diterima PT Pelni detikTravel, dalam konsep paket hotel terapung ini adalah kapal sebagai sarana akses dan akomodasi. Dengan demikian, pelancong akan pergi ke tujuan dengan kapal dan tetap di atas kapal.

Untuk paket perjalanan ke Raja Ampat 4D3N, kapal yang digunakan adalah KM Tatamailau yang berangkat dari Pelabuhan Sorong. Harga paket sebesar £ 6,9 juta untuk kelas 1 atau eksekutif, Rp 5,5 juta untuk kelas 2 dan Rp 4,4 juta untuk kelas anggaran.

Biaya tersebut sudah termasuk makanan, makanan ringan, speedboat, asuransi, pajak, serta layanan panduan, tetapi tidak termasuk harga untuk menyelam dan snorkeling. Biaya tambahan menyelam dan snorkeling IDR 1,4 juta Rp 250 ribu.

Sementara di Raja Ampat, kegiatan tidak hanya menyelam dan snorkeling di berbagai tempat seperti Mansuar, Yanbuba dan Pianemo. Tetapi para pelancong juga akan menikmati hiburan di puncak hotel, trekking ke Gunung Pianemo, mendengar burung berkicau Papua di Kapisawar hingga di sekitar pulau-pulau indah di Holgan dan speedboat Gua Kelelawar.

Sedangkan untuk paket wisata bahari ke Wakatobi menggunakan KM Flores dengan titik temu di Pelabuhan Bau-bau. Kegiatan selama tur ini termasuk snorkeling, menyelam, dan wisata kota di Wanci. Harganya Rp 4,7 juta untuk kelas 1, Rp 4,2 juta untuk kelas 2 dan Rp 2,75 juta untuk kelas anggaran.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top