Travel

Siap Sambut Wisatawan, Ini Destinasi Hidden Gems Di Bali Yang Wajib Masuk Bucket List

Siap Sambut Wisatawan, Ini Destinasi Hidden Gems Di Bali Yang Wajib Masuk Bucket List

Siapapun yang pernah liburan ke Bali, pasti selalu ingin kembali. Selalu saja ada hal baru saat kembali ke Pulau Bali. Bahkan, hidden gems di Bali seperti tidak pernah habis untuk dijelajahi. Bali sendiri adalah salah satu tujuan favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena banyaknya tempat wisata cantik yang memikat para wisatawan.

Selain tempat-tempat wisata yang cantik, kebudayaan Bali juga menjadi daya tarik tersendiri. Namun tahukah jika di Bali masih banyak surge tersembunyi wajib ditelusuri? Berikut hidden gems di Bali yang belum banyak diketahui orang.

Tukad Cepung Waterfall

Salah satu air terjun terindah di Pulau Dewata ini dikelilingi oleh tebing batu yang terlihat seperti gua. Pemandangannya semakin memukau saat cahaya matahari masuk melalui celah-celah tebing dan memantul ke permukaan air. Lokasinya berada di Jakan Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali dan buka mulai pukul 06.00-17.00.

Desa Temukus

Hidden Gems di Bali berikutnya adalah padang bunga yang berada di Desa Temukus, sebetulnya di desa ini terdapat dua lading bunga yang wajib didatangi, yaitu Taman Gemitir dan Padang Bunga Kasna. Selain pemandangan padang bunga yang indah, daya tarik lainnya yaitu warganya yang terkenal ramah. Penasaran? Langsung kunjungi lokasinya di Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali.

Lihat Juga: Tempat Wisata Kintamani Bali

Hidden Canyon Beji Guwang

Pemandangannya memang tidak perlu diragukan. Namun beberapa wisatawan yang pernah mengunjungi Hidden Canyon Bali Guwang mengatakan bahwa trek menuju tempat ini sangat menantang dan berat. Jadi sangat disarankan untuk tidak mengunjunginya bersama orang tua atau anak-anak. Lokasinya terletak di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Air Terjun Kanto Lampo

Wisata air terjun satu ini memiliki aliran yang cukup deras, dan tidak banyak diketahui orang. Walau begitu, akses menuju air terjun terbilang mudah sebab letaknya yang tidak jauh dari pemukiman penduduk. Lokasinya beralamat di Banjar Kelod Kangin, Desa Beng, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pantai Suluban Uluwatu

Pantai Suluban dikenal juga dengan nama Blue Point. Tempat satu ini menawarkan pesona yang luar biasa, namun cukup menguras tenaga untuk mengunjunginya. Pantai Suluban terletak di Desa Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali.

Itulah beberapa hidden gems di Bali yang wajib dikunjungi saat wisata di Bali kembali normal. Ada rencana untuk berkunjung?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top