Travel

Tempat Paling Seram Di Bali, Berani..?

Tempat Paling Seram Di Bali

Siapa yang tidak kenal Bali, yang memiliki banyak tempat yang indah. Pemandangan paling indah matahari terbenam dapat Anda nikmati di pantai Bali, jika Anda perlu untuk merefresh, Anda bisa berkunjung ke Ubud, desa terbaik yang di Bali. Bali memiliki semua yang Anda butuhkan. Bali adalah tanah yang indah di Indonesia. Tapi, apakah Anda tahu Bali juga memiliki banyak tempat angker? Bali dan tempat-tempat berhantu akan membuat Anda takut memang. Jadi, ingatlah untuk mengunjungi tempat-tempat berhantu ini jika Anda datang ke Bali.

Park Festival – Padang Galak

Park Festival - Padang GalakTaman ini jarang dikunjungi sejak 14 tahun yang lalu. Bangunan yang terbengkalai, dinding kusam, atap yang bolong. Dahulu, di tempat ini buaya adalah penghuni tetap. Karena tidak ada orang yang peduli dengan buaya tersebut, akhirnya buaya saling memangsa. Tidak ada lagi buaya di sini, tapi Anda masih berhati-hatilah saat mengunjungi taman ini.

Bali Tomb

bali tombssudahkah tahu cerita tentang Leak? Dalam mitologi Bali, Leak adalah penyihir jahat yang sampai sekarang masih banyak dan ada di Bali. Leak berpura-pura sebagai manusia pada siang hari, tetapi mereka ‘berburu’ di malam hari. Leak mengambil  mayat itu untuk membuat rumus ilmu hitam. Selain itu, Leak juga mengambil Anat dari manusia. Makam Bali di Kintamani  bernama desa Trunyan terkenal sebagai tempat mencari mangsa dari Leak. Para penyihir, mayat diletakkan di sembarang tidak dikuburkan.

Pi Bedugul – Tabanan

tabanan bedugulHotel ini dibangun kemudian diabaikan begitu saja. Tempat yang menyeramkan dan terpencil. Meskipun Anda mengunjungi hotel ini, Anda dapat melihat apakah ini luas dan mewah. Tapi di sana, Anda juga dapat mendengar suara-suara para pekerja yang sedang bekerja membangun hotel tersebut dan lain sebagainya, Anda dapat mendengar suara-suara dari kecelakaan yang diakibatkan dari proses kontruksi tersebut.

USS Liberty – Tulamben

USS Liberty - TulambenKapal ini telah diselimuti berbagai tumbuhan laut, karena sudah sejak lama kapal ini berada didasar laut yang dalam. Banyak jenis ikan di sana, warna-warni dan indah. Jujur, kapal USS Liberty adalah salah satu dari banyak tempat terbaik umtuk menyelam di Bali. Tapi, ingat, di mana ada kapal yang tenggelam, ada korban yang meninggal. USS Liberty adalah kapal yang tenggelam pada tahun 1942 di Pantai Tulamben. jadi berhati-hatilah jika Anda ingin menyelam di sana.

Under Sea Temple Garden – Pemuteran

Under Sea Temple Garden - PemuteranPernakah Anda melihat hantu air? Mungkin Anda bisa melihat di Pemuteran, Bali. Ada sebuah kuil kuno yang saat ini telah tenggelam. untuk melihatnya anda dapat Menyelam dan pergi di sekitar patung. Seperti kita ketahui, biasanya, hantu selalu tinggal di patung. Mungkin juga ada. Apakah Anda berani?

Bounty Beach Club Bungalows – Gili Meno

Bounty Beach Club Bungalows - Gili Meno

Bounty-Beach-Club-Bungalows Formely, villa ini digunakan sebagai penginapan tapi sekarang itu menjadi terabaikan karena pemiliknya meninggal dengan tragis. Banyak turis yang mengunjungi mengatakan, beberapa hantu berada di sini. Setiap instalasi bangunan itu jatuh, koridor villa menjadi gelap. Bayangkan jika Anda berada di sana.

Ho Tsai Fa Ship – Pantai Padang-Padang

Ho Tsai Fa Ship - Padang-Padang BeachKapal yang sejak tahun 2008, Ho Tsai Fa Kapal nomor 18 itu mendarat di Padang-padang Beach. Kapten, semua awak dan penumpang hilang dengan aneh. Daerah sekitar kapal saat ini sangat berhantu, seperti yang dikatakan para wisatawan yang pernah berkunjung.

Gua Lawah – Klungkung

Lawah Cave - KlungkungGua ini  adalah rumah tempatnya ribuan kelelawar. Di pagi hari, siang, terutama pada malam hari, ribuan kelelawar mengisi gua dengan hasil yang membuat kesan menakutkan. Masyarakat percaya, di dalam gua ditemukan raja ular yang mengenakan mahkota di kepalanya. Banyak jenis mitos buruk juga mengubah tentang gua ini. Untuk amannya, mohon untuk mematuhi aturan saat Anda berkunjung ke sana.

Source : wisatahiburan.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top