Travel

Tempat Wisata Di Sydney Yang Tak Akan Menguras Kantong Anda

Tempat Wisata Di Sydney Yang Tak Akan Menguras Kantong Anda

Biasanya, perjalanan ataupun liburan membutuhkan banyak uang. Banyak orang mungkin menyisihkan anggaran yang mereka miliki. Tapi, mengapa jika Anda ingin bepergian saat Anda mempunyai Budget dana yang minim? Jika tujuan Anda adalah Sydney, Australia, maka Anda telah tahu, adalah tur ini tujuan di Sydney yang cocok bila Anda pada anggaran yang rendah.

1. WoollahraWoollahra sydney

Banyak jenis toko dan galeri seni di sini. Pada sisi jalan, butik kecil  dan rumah kuno yang membuat daerah ini menarik untuk di eksplorasi. Hanya berjalan – jalan di daerah ini, dengan menikmati seni,  membeli souvenir yang banyak bermacam jenisnya dengan harga yang murah.

2. Haymarket Paddy

Paddy's market. Sydney, Australia.

Paddy’s market. Sydney, Australia.

Ini adalah pasar souvenir terbesar di Sydney. Ada lebih dari seribu toko disana. Anda dapat mampir di pasar ini untuk membeli segala hal seperti makanan, kosmetik, kain, souvenir sampai oleh-oleh. Jangan khawatir tentang anggaran Anda. Semua hal dapat membeli dengan harga murah.

3. Featherdale Zoo

Featherdale Zoo sydneyApakah Anda suka binatang? Datang ke sini! Di Featherdale, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan. Koala lucu, kanguru, dan hewan lain yang dapat Anda beri makan langsung. 1700 hewan dan 280 spesies menempati kebun binatang ini. Jujur, banyak kebun binatang yang lebih besar dari Featherdale Wildlife, tapi di sini juga membuat Anda merasa indah karena penjaga kebun binatang akan menunjukkan banyak hewan bayi pengunjung. Bagaimana lucunya mereka!

4. Royal Easter Show

Royal Easter Show, sydneyRoyal Easter Show adalah acara tahunan yang menampilkan pameran dan Hiburan. Acara utama adalah pameran pertanian. Setelah dipanen, petani membawa semua hasil terbaik untuk berpartisipasi dalam kontes dan berbagi untuk saling tahu bagaimana meningkatkan kualitas dari hasil panen mereka. Acara yang digelar di Sydney Olympic Park. perbelanjaan, makanan daerah, carnaval hingga ternak ada di sini. Luangkan waktu Anda untuk mengunjungi area perbelanjaan. Di sini, berbagai produk alami dan herbal banyak yang menjualnya. Anda bisa mendapatkan lotion yang dibuat oleh susu sapi, susu sabun kambing sampai jaket yang dibuat oleh  kulit sapi.

5. Sydney Fish Market

Berbeda dengan pasar ikan lainnya, Sydney Fish Market adalah pasar yang akan membuat Anda jatuh cinta ‘dengan anda. Di samping pasarnya sangat bersih, di sini Anda juga anda dapat menikmati makanan laut yang langsung ditangkap dari laut. Salmon, macarel, udang, cumi-cumi, dan tentunya segar juga besar. Anda dapat menikmati makan siang, makan seafood terbaik dengan view pemandangan laut.

Sydney Fish MarketSelain itu, di pasar ini juga menyediakan kelas memasak atau hanya menonton demo memasak. Menambah pengetahuan Anda tentang bagaimana untuk memotong ikan, bagaimana membuat tiram, mencicipi sampel makanan atau menonton koki yang sedang memasak. Di pagi hari, pasar ini tidak terlalu ramai orang. Pada tengah hari, para pekerja makan siang di sini. Jika Anda datang pada akhir pekan. Dekat dari pasar, Anda dapat pergi ke taman untuk piknik dan makan makanan laut yang lezat. Jadi, mengapa Anda ragu untuk paket tas travel Anda? Mari kita mempersiapkan diri dan bersenang-senang bepergian di Sydney meskipun Anda hanya mempunyai budget yang rendah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top