Travel

5 Tempat Wisata Hits Di Malang

Tempat Wisata Hits Di Malang

Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur yang terkenal dengan potensi wisatanya. Selain menjadi kota penghasil apel terbesar di Indonesia, Malang juga menawarkan beragam destinasi yang keren dan kekinian. Di antara tempat-tempat wisata tersebut, berikut ini beberapa tempat wisata hits di Malang yang wajib masuk ke dalam bucket list liburanmu.

Situs Purbakala Candi Jawar

Candi Jawar

Lokasi                    : Desa Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang

Tiket Masuk       : Rp 10.000,-

Candi Jawar merupakan sebuah situs peninggalan masa lalu yang menjadi tempat ibadah umat Hindu. Tidak jauh dari situs purbakala terebut, terdapat sebuah candi buatan yang di sebut Candi Jawar. Candi ini dibangun dengan tujuan sebagai tempat wisata dan spot foto. Selain bangunan candi, wisatawan yang datang juga akan disuguhi pemandangan alam Gunung Semeru yang

Bukit Jengkoang, Tempat Wisata Hits Di Malang

Bukit Jengkoang

Lokasi                  : Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu

Tiket Masuk       : Gratis

Salah satu tempat wisata baru dan hits ini menawarkan pemandangan berupa lahan pertanian, yang berpadu dengan hutan pinus dan perbukitan. Selain landscape alamnya yang indah, di sini juga terdapat sebuah bangunan tua yang bisa dijadikan spot foto yang menarik. Selain foto-foto, pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas lain seperti camping, offroad, dan bersepeda.

Bukan saja cantik dinikmati ketika hari cerah, Bukit Jengkoang juga tak kalah menariknya untuk dinikmati pada malam hari. Karena berada di area lahan pertanian, penting bagi para pengunjung untuk tidak meninggalkan sampah, tidak merusak tanaman, menjaga sopan santun, dan tidak mengganggu para petani yang sedang bekerja.

Menikmati Panorama Khas Pegunungan Di Wisata Alam Brakseng

Bukit Brekseng

Lokasi                  : Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu

Tiket Masuk       : Rp 5.000,-

Lahan pertanian seluas 200 hektar ini dikelilingi oleh lembah, pegunungan dan jurang. Tempat wisata hits di Malang ini baru dibuka pada pertengahan tahun 2020. Karena masih baru di buka, tempat ini belum memiliki fasilitas yang memadai, namun ada sebuah kafe milenial yang didirikan oleh warga.

Tempat wisata hits di Malang satu ini menawarkan pemandangan alam berupa perkebunan bunga dan satur, pegunungan, hingga latar langit yang nampak menawan. Karena berada di lahan pertanian warga, pengunjung yang datang ke lokasi ini ditegaskan untuk tidak merusak tanaman warga.

Bukit Nirwana, Tempat Wisata Mempesona Di Atas Bukit

Bukit Nirwana

Lokasi                 : Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang

Tiket Masuk       : Rp 10.000,-

Bukit nirwana menjadi salah satu destinasi wisata di Malang yang menawarkan konsep taman dan tempat makan di atas bukit. Wisatawan akan disuguhi pemandangan alam berupan pegunungan yang mengelilingi Kota Batu dan Malang serta matahari terbit maupun terbenam. Tempat ini juga memiliki fasilitas foto yang instagramable, selain itu pengunjung juga dapat berkemah di sini.

Destinasi Wisata Keluarga, Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Tempat wisata yang satu ini mengusung konsep glowing atau gemerlap yang cocok untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga. Pengunjung yang datang ke sini bisa menikmati aneka wahana yang menyenangkan. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, selain itu pengelola tidak jarang memberi promo tiket menarik

Itulah lima tempat wisata hits di Malang yang wajib didatangi saat berlibur di kota dingin ini. Selain daftar di atas, tentu masih banyak tempat wisata di Malang lainnya yang dapat didatangi. Punya pengalaman berkunjung ke salah satu tempat di atas? Share ceritanya di kolom komentar yuk.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top