Travel

Wisata dan Kuliner Makanan Khas Australia

Wisata dan Kuliner Makanan Khas Australia

Formalnya, sebelum penjajahan Eropa abad ke-18 orang-orang benua Australia bertahan untuk mendapatkan makanan mereka dengan berburu. Ikan dan seafood ditangkap oleh tombak, kail, dan jebakan. Buah segar, akar, madu dan kanguru menjadi makanan utama. Teknik memasaknya masih sangat sederhana, hanya dengan asap atau grill yang terbakar.

Kemudian dimulainya kebangkitan kuliner Australia dimulai pada 1788-1990, James Cook dan pendudukan Inggris mendarat di Sydney, Australia. Dimulai dengan sulitnya menyesuaikan dengan makanan utama dan situasi sekitarnya saat itu, James Cook mulai membudidayakan gandum untuk proses pembuatan roti, daging asin, teh dan tebu, dan kultur makanan harus di aquantained. Buah dan sayuran ada di mana-mana, domba dan sapi harus dipelihara.

Interfensi antara Asia dan Eropa menjadi pengaruh selanjutnya. Imigran China yang transit pada abad ke-18 memberikan pengetahuan dan memasak botanik. Rebus, uap, dan tumis teknik variasi khusus Asia harus diketahui. Manis dan asam babi, ayam dan almond tumis dan daging sapi dengan saus kacang hitam menjadi bagian atas resto china telah muncul dimana-mana.

Kemudian Imigran Italia yang menetap di kafe dan resto yang telah dibuka bersama dengan sajian spaghetti yang ceria, dan minuman menjadi gelato favorit dan espresso.

Pada tahun 1960 kafe-kafe Prancis muncul oleh orang Eropa yang belum bekerja di dapur komersial atau oleh orang Australia sendiri. Bagian atas yang melayani waktu itu adalah quiche lorraine, bebek karamel l’oranye dan crema.

Para pengungsi dari Vietnam masuk dengan membeli makanan eksotis dengan harga murah. Dan dalam waktu singkat, pendatang baru dari Thailand membawa rempah-rempah eksotis. Resto Thailand berkembang sangat cepat seperti resto Perancis dan Italia. Formula inwestern dicampur secara bertahap dengan cita rasa Asia.

Makanan Australia modern muncul pada akhir tahun 1980, sekarang makanan khas Australia dicampur dipengaruhi hampir di seluruh dunia.

 ICON MAKANAN AUSTRALIA

1. Vegemite

vegemite australia food

Bakso roti dari bir yang dibuat memiliki warna coklat. Teksturnya agak keras dengan rasa asin dan agak pahit.

2. Daging Pie

daging pie australia

Camilan populer berbentuk seperti topping pie yang diisi dengan daging sapi, jamur, sayuran dan rempah-rempah.

3. Pavlova

pavlova australian food

Bahan makanan penutup dengan meringue, manis & pedas dan segar. Suit bertugas di musim panas di Australia atau Selandia Baru.

4. Lamington

lamington

Kue bolu khas Australia berbentuk persegi kecil dengan topping kelapa greath yang lembut dan pedas. Suit makan dengan teh hangat.

5. Damper

damper

Roti soda Australia gila dari bubuk gandum, dipanggang di bara api. Terasa seperti roti tanpa pemanis dengan aroma asap. Mencelupkan ke dalam chutney atau selai segar sebelum makan.

4 TEMPAT REKOMENDASI ​​DI MELBOURNE DAN SELATAN YARA

Kopi Pellegrini

Kedai kopi tertua di Melbourne yang membawa mesin kopi dari Italia pada tahun 1952. Rumus dari biji kopi terbaik seperti espresso, latte, sampai cappucino dan moccachino masuk di dalamnya.

Cumulus Inc.

The menggabungkan resto, kafe dan bar adalah tempat berlindung yang mendukung di tempat ini. Chef Andrew McConnell membawa rasa Eropa di dalamnya. Sejak dibuka pada tahun 2008. Moonlight en Surface (tiram segar menuangkan air lemon) dan Whole Slow Panggang Domba Domba untuk Berbagi (domba betis panggang dan saus barbekyu) adalah dua hidangan tanda tangan di sini.

Chin Chin

Salah satu resto yang mengadaptasi resep Thailand dan Vietnam. Layak mencicipi adalah Kue Merah Kering dari Kepiting Shell Shoft dengan Thai Basil dan Kaffir Lime Leaf atau Pad Ka Phrao / Tumis Minced Free Range Ayam dan Terong dengan Basil.

Mama Baba

Resto terbaru yang dimiliki oleh MasterChef Australia, George Colambaris. Makanan tersebut dipengaruhi oleh orang tuanya Cyprus (Yunani) dan Sisilia (Italia). Hasilnya adalah pasta den
gan seafood segar. Lounge ini mengumpulkan koktail sentuhan rasa Yunani.

Sumber : WisataHiburan.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top