Travel

Yuk, Mengintip Negara Yang Memiliki Wanita Berwajah Cantik!

Tato Cantik Untuk Wanita

Banyak yang bilang bahwa kecantikan sejati adalah yang datang dari dalam hati, namun bagaimanapun kecantikan fisik tetap menyita perhatian banyak mata bukan hanya pria namun juga wanita. Jika Anda menyukai traveling, tidak ada salahnya kalau Anda mengunjungi berbagai negara yang menurut kabar kaum wanitanya berwajah cantik. Mari membuktikannya dengan mengunjungi negara tersebut. Negara mana saja itu? Berikut adalah daftar 10 negara yang kaum wanitanya berwajah cantik.

PHILIPINA

Masyarakat Philipina dikenal dengan sikap mereka baik dan sopan, namun ternyata bukan hanya itu saja kelebihan mereka. Philipina juga dikenal dengan para wanitanya yang berwajah cantik. Negara ini hampir selalu memenangkan setiap lomba kontes kecantikan atau beauty pageants. Wajah mereka lembut dan feminin serta mampu menjaga bentuk tubuh meskipun banyak makan. Banyak diantara mereka yang paling tidak, mampu menguasai satu jenis alat musik.

INGGRIS

Inggris yang penduduknya datang dari berbagai negara di dunia membuat masyarakatnya memiliki wajah dan kulit yang mencerminkan keberagaman kultur. Demikian juga dengan wanita disana, memiliki warna kulit dan wajah yang beragam. Mereka cerdas, sopan dan tentu saja, cantik. Mereka tidak terlalu tebal dalam mengaplikasikan make-up dan lebih suka mencubit lembut pipi untuk menampakkan efek merona daripada harus memakai blush-on.

AMERIKA SERIKAT dan KANADA

Wanita Amerika Serikat dan Kanada menyenangkan, mandiri dan mereka tahu betul cara merawat diri mereka. Jika Anda berjalan-jalan di Miami, New York, dan Los Angeles contohnya, maka akan Anda lihat banyak wanita cantik berseliweran dengan tubuh dan wajah yang terawat karena kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

BELANDA

Dengan tinggi badan rata-rata 170 cm dan berambut pirang, perempuan Belanda pantas masuk ke dalam daftar negara yang memiliki wanita cantik di dunia. Beberapa mengatakan mereka cerdas, memiliki tubuh proporsional dan alami. Mereka tidak telalu banyak menggunakan make-up dan memiliki tatapan positif dan terbuka

ITALIA

Untuk Anda yang ingin menyaksikan kecantikan yang klasik maka wanita Italia adalah yang paling tepat. Wanita Italia sangat up to date dalam soal fesyen, gaya dan riasan. Mereka rata-rata memiliki mata berwana cokelat dan sangat tahu bagaimana merawat diri mereka. Meskipun mereka bertubuh langsing tetapi dikabarkan bahwa mereka tidak telalu menyukai diet. Yang mereka lakukan adalah mengatur porsi makan dan mengurangi dressing dan topping. Mereka mengkonsumsi apa saja namun dengan porsi yang serba kecil.

VENEZUELA

Para wanita dari negara ini juga paling banyak memenangkan aneka kontes kecantikan. Mereka berpostur jangkung,  langsing dan selalu menjadi finalis kontes kecantikan setiap tahunnya.

RUSIA

wanita cantik

Wanita Rusia memiliki wajah yang merupakan campuran antara barat dan timur. Mereka memiliki tulang pipi tinggi, wajah melebar dengan postur jangkung dan berambut pirang.

UKRAINA

Wanita Rusia dan Ukraina memiliki kesamaan bentuk meskipun ada yang mengatakan bahwa wanita Ukraina lebih cantik. Bahkan ada yang berpendapat diantara 10 wanita Ukraina, Anda akan menemukan 11 orang cantik! Dengan menutup mata saja kita akan menemukan wanita cantik saking banyaknya wanita cantik disana.

BRAZIL

Wanita Brazil dikenal dengan ketertarikan mereka pada tradisi dan sosial. Mereka juga sangat tahu bagaimana memperlakukan diri mereka sendiri dan seringkali terlibat dalam acara festival di negaranya pada setiap tahun.

TURKI

Wanita Turki sungguh fotogenik dan memiliki wajah dan tubuh yang cantik sserta memiliki aura glamour yang dapat dikaitkan dengan raja dan ratu dalam sejarah negara tersebut. Coba saja ikuti berbagai opera sabun dari negara ini dan Anda dapat melihat dengan jelas wajah para wanitanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top