Wisata

Jadi Tujuan Liburan Jokowi, Ini 7 Tempat Wisata di Nusa Dua Bali

7 Tempat Wisata di Nusa Dua Bali

Pada libur Lebaran 2022, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat menghabiskan waktunya di Bali. Sabtu (7/5/2022), Jokowi terlihat bermain di pinggir pantai di kawasan Nusa Dua Bali bersama cucu-cucunya.

Bali sendiri merupakan primadona wisata Indonesia yang sudah populer di mancanegara. Selain keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan budaya dan keseniannya yang unik untuk disaksikan dan dipelajari.

7 Tempat Wisata di Nusa Dua Bali

Salah satu kawasan di Bali yang menjadi tujuan wisata adalah Nusa Dua Bali, berikut tujuh destinasi menariknya yang wajib dikunjungi.

Surf & Turf Surf Rider

Surf Rider akan memberikan pengalaman mengendarai papan selancar di atas arus deras atau gelombang buatan.

Gelombang ini dibuat menggunakan generator yang mendorong air melawan permukaan miring. Wisatawan akan ditantang untuk berdiri di atas gelombang tersebut selama mungkin.

Lihat Juga: Obyek Wisata Di Bali dan Tempat Pariwisata Menarik di Bali

Devdan Show

Pertunjukan satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak, karena memberikan pengetahuan sekaligus memperkenalkan kebudayaan Indonesia. Devdan Show akan mengenalkan kamu kepada budaya Bali, Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Papua.

Pertunjukan ini memadukan antara budaya nusantara dengan suara dan tatanan lampu modern. Selain itu, mereka juga menyajikan tarian kontemporer dengan kostum yang memukau. Bukan saja tarian, kamu juga bisa melihat aksi akrobatik di sini.

Pirates Bay Bali

Tempat wisata di Nusa Dua Bali selanjutnya adalah Pirates Bay Bali. Sebtulnya tempat ini adalah sebuah restoran, namun dengan konsep unik, yaitu bajak laut. Saat memasuki kawasan restoran ini, kamu akan merasakan seperti berada di dalam sebuah kapal.

Suasana restoran juga sangat alami karena berada tidak jauh dari pantai. Belum lagi hembusan angin laut yang akan membuatmu semakin nyaman berada di sini.

Mangrove Boardwalk

Kalau kamu berkunjung ke hutan bakau, kamu dapat merasakan ketenangan dan menghirup udara segar. Tak perlu khawatir dengan lumpur karena di Mangrove Boardwalk Bali sudah disediakan jembatan kayu.

Kamu bisa berjalan menyusuri hutan bakau di atas jembatan tersebut. Kalau beruntung, kamu juga bisa menyaksikan sekelompok burung yang lalu lalang di kawasan hutan bakau ini.

Lihat Juga: Siap Sambut Wisatawan, Ini Destinasi Hidden Gems Di Bali Yang Wajib Masuk Bucket List

Water Blow

Pantai di Nusa Dua identik dengan pasir putih dan airnya yang jernih, tapi Pantai Water Blow berupa tebing batu karang. Dari balik batu karang inilah keunikan tempat wisata satu ini akan terlihat. Kamu akan melihat hempasan gelombang yang menjulang tinggi.

Hempasan buih gelombang tersebut tercipta akibat ombak yang menghantam batu karang sehingga terjadilah keindahan dari air laut yang menakjubkan itu.

Pantai Geger

Panorama pantai satu ini masih sangat alami dengan pasir putih dan air laut yang jernih dan tenang. Saat air laut surut, wisatawan bisa menyusuri pantai di mana batu karang dan air laut tampak sangat jernih. Satu lagi yang menarik dari tempat wisata di Nusa Dua Bali satu ini, yaitu menunggah unta di pantai.

Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa menawarkan berbagai aktivitas menarik, salah satunya Tanjung Benoa Watersport. Dengan gelombang air lautnya yang tenang, pantai satu ini sangat cocok untuk menjadi lokasi bermain aneka wahana olahara air maupun aktivitas bawah laut. Di sini kamu bisa mencoba serunya snorkeling, flyboard, seawalker hingga parasailing.

Banyaknya tempat wisata di Nusa Dua Bali yang menarik tentu tidak mengherankan kalau Presiden Jokowi memilihnya sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Kalau kamu tertarik mengunjunginya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top