Sah! Ayu Ting Ting telah dilamar Anggota TNI

Date:

Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Identitas Calon Suaminya dengan Ceria di Brownis Trans TV!

Ayu Ting Ting, penyanyi terkenal, akhirnya membagikan kabar bahagia tentang calon suaminya dalam penampilan istimewa di acara Brownis Trans TV hari Jumat. Senyumnya yang cerah memperkenalkan siapa calon pendamping hidupnya membuat momen itu begitu spesial.

Saat berbincang-bincang dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting mengungkapkan perasaan syukurnya, “Alhamdulillah akhirnya laku juga,” ujarnya dengan geli, merespons godaan Ruben Onsu.

Dalam percakapan hangat itu, Ruben Onsu juga memancing soal pernikahan, mengingat Ayu Ting Ting telah menjalani masa janda selama hampir satu dekade. “Sudah lama pengen kondangan ya nggak sih? Ini kabar bahagia dari host Brownis. Biar netizen juga tahu banyak doa baik juga. Yu ini hampir 10 tahun kan? Lu bayangin deh rumah kelamaan kosong angker apalagi hati,” sindir Ruben Onsu.

Terkait profesinya sebagai pedangdut, Ayu Ting Ting dengan malu-malu mengakui bahwa calon suaminya telah mengetahuinya dan menerima dirinya apa adanya. “Tahu (profesi penyanyi dangdut). Dia tahu Oma (panggilan Ruben Onsu). Kalau dia mah terima aku apa adanya,” tutur Ayu Ting Ting.

Dengan bangga, Ayu Ting Ting memperkenalkan Muhammad Fardhana, atau yang akrab dipanggil Mas Dhana, sebagai pria yang berhasil mencuri hatinya. “Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana. Terus ya dia pangkatnya Lettu Infantri Muhhamad Fardhana kenalnya singkat banget. Aduh… gue jadi malu,” ucap Ayu Ting Ting sambil tersenyum malu.

Sah! Ayu Ting Ting telah dilamar Anggota TNI

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan bahwa mereka berdua dikenalkan oleh orang tua mereka dan setelah berkomunikasi melalui telepon, mereka sepakat untuk menjalani hubungan yang serius. “Kenal di Januari kita sepakat serius, lamaran terjadi belum ada sebulan, memang sudah jalannya dan jodohnya. Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik. Alhamdulillah lamaran lancar, memang kita sengaja kedua belah pihak keluarga inti saja,” jelasnya.

Ayu Ting Ting menutup dengan harapan akan privasi mereka, memohon doa dari semua pihak untuk kelancaran langkah-langkah selanjutnya. “Privacy juga biar sakral juga kita sengaja buat keluarga inti. Kalau sudah waktunya mohon doanya ya,” pungkas Ayu Ting Ting dengan penuh harap. 

Share post:

More like this
Related