Pernak Pernik Hitz Bikin Kamar Semakin Keren

Date:

Kamar menjadi tempat persinggahan ternyaman bagi siapapun. Termasuk bagi para perempuan. Memiliki kamar yang rapi dan bersih tidak hanya membuat kita sehat, namun juga mampu memberikan sinergi positif untuk aktivitas yang dikerjakan di kamar. Semisal belajar, mengerjakan tugas, mencari inspirasi untuk karya, sekedar membaca buku, menulis diary dan hal lainnya.

Jika kamar bersih dan nyaman, siapa sih yang nggak betah berlama-lama di kamar? Kamar yang monoton cenderung membuat penghuninya bosan. So, jangan diam saja. Buruan pilih beberapa pernak-pernik hitz di bawah ini untuk mendekorasi kamarmu supaya lebih keren.

Baa Juga: 3 Masalah Exhaust Fan Rumah Beserta Solusinya

Lampu Tumblr   

dekorasi ruangan lampu tumblr

Lampu tumblr memang hitz akhir-akhir ini. Bukan hanya digunakan untuk perayaan ulang tahun dan acara natal saja. Kalian bisa menghiasi kamar dengan lampu tumblr juga loh. Penataan seseka hati, bisa kamu taruh di pinggiran cermin, bisa ditaruh di gorden, atau bisa kamu bentuk lekukan di dinding kamarmu.

Hanging woods rak

Pernak Pernik Hitz Bikin Kamar Semakin Keren

 Kedua, yaitu rak yang terbuat dari kayu atau hanging wood rak. Bukan hanya berfungsi sebagai penghias kamar, namun rak tersebut juga bisa kamu gunakan untuk tempat benda-benda yang kamu miliki semisal buku. Banyak sekali warna yang ditawarkan, tidak hanya warna kayu asli. Kamu bisa cek di toko online berbagai macam warna dari putih, pink, biru dsb ditawarkan untuk memikat konsumen. Selain itu, bentuknya dan fungsinya pun bermacam-macam. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Balon Foil

Pernak Pernik Hitz Bikin Kamar Semakin Keren

Kalau balon foil biasanya buat acara ulang tahun atau perayaan lainnya, sekarang kamu bisa menjadikannya untuk dekorasi kamar. Karena balon foil bukan haya huruf dan angka, kamu bisa memilih karakter yang kamu sukai. Balon foil menjadi pilihan dekorasi kamar karena awet,tahan lama dan tidak mudah kempes. Warna serta  karakternya pun juga banyak.

Wall Sticker

wall sticker Pernak Pernik Hitz Bikin Kamar Semakin Keren

Bagi kamu yang simpel dan nggak mau ribet, ada wall sticker dengan berbagai tema yang menjadikan kamarmu keren. Wall sticker juga terdiri dari berbagai macam jenis. Ada yang biasa, 3D hingga glow in the dark. Pilih sesuka hatimu atau kamu juga bisa mengkombinasikannya beberapa jenis wall sticker tersebut.

Dekorasi Foto Clip

 Selanjutnya, dekorasi dengan menggunakan foto. Foto yang dipigura sudah biasa ya, sekarang jamannya foto clip.  Clip dan jenis talinya juga bermacam-macam. Kamu bisa memilih karakter clip yang kamu suka. Memajang fotomu bersama keluarga, sahabat ataupun pacar membuat kamarmu semakin nyaman dan kece.

Flower Crape atu Wall Flower

Pernak Pernik Hitz Bikin Kamar Semakin Keren

Terakhir, flower crape atau wall flower, dekorasi yang ngehitz buat acara enggagement ini juga bisa kamu gunakan untuk hiasan kamar. Apalagi kamu yang feminim dan suka dengan bunga-bunga. Flower crape membuat kamarmu semakin indah layaknya taman bunga. Jadi betah deh mengerjakan tugas di kamar. Dari beberapa pernak-pernik di atas, mana yang menjadi pilihanmu?

Share post:

More like this
Related